Monday, March 9, 2009

Bahan Bakar Air


Sebuah informasi yang sangat berharga mengenai pengantian bahan bakar yang kita kenal sekarang diganti dengan air. Ternyata informasi tersebut telah lama ada dan kemudian dipendam sangat dalam oleh pihak yang berkepentingan.
Alat ini sangat manjur untuk mobil mpbil keluaran tahun 1995 kebawah, atau masih menggunakan karburator dan dapat menekan emisi gas buang sampai 70 %, Untuk mobil keluaran terbaru yang menggunakan ECU (komputer) akan sangat bermanfaat jika ditambahkan MAP enhancer. Fungsi MAP enhancer adalah untuk membypass komputer dalam membaca campuran bahan bakar dalam intake manifold.

Sebuah informasi yang sangat berharga mengenai pengantian bahan bakar yang kita kenal sekarang diganti dengan air. Ternyata informasi tersebut telah lama ada dan kemudian dipendam sangat dalam oleh pihak yang berkepentingan.

Berikut kutipan dari situs bahanbakarair.com :

Telah cukup lama teknologi ini disembunyikan dan ditekan agar tidak keluar untuk menjadi konsumsi publik. Sudah begitu banyak negara dan ilmuwan mencoba mengembangkannya namun penyebarannya dipaksa terhenti karena kepentingan sebagian orang yang punya kuasa dan uang.Penemunya, Stanley Meyer, ditemukan tewas terbunuh karena diracun. Apa rahasia dan keunggulan teknologi bahan bakar air ini hingga selalu harus berakhir dengan misteri dan kontroversi? Bagaimana membuat sendiri alat ini dengan mudah dan murah? Seiring menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, buku ini juga memuat hasil ujicoba yang mengagumkan dan dahsyat.

Elektroliser yang terlihat di samping ini adalah teknologi yang telah berusia cukup lama, hampir 85 tahun. Sistem ini pertama kali dikembangkan oleh Nikola Tesla, dan dikembangkan lebih sempurna oleh Stanley A Meyer. Cara kerja Alat ini adalah dengan menggunakan tegangan 12 Volt searah secara langsung (straight DC) . Menggunakan Lilitan kawat Stainless Steel sehingga menghasilkan magnetik Vortex ditambah dengan Vacum dari mobil sehingga menguraikan air (H2O) menjadi gas HHO dan O2.

Alat ini sangat manjur untuk mobil mpbil keluaran tahun 1995 kebawah,
atau masih menggunakan karburator dan dapat menekan emisi gas buang sampai 70 %, Untuk mobil keluaran terbaru yang menggunakan ECU (komputer) akan sangat bermanfaat jika ditambahkan MAP enhancer. Fungsi MAP enhancer adalah untuk membypass komputer dalam membaca campuran bahan bakar dalam intake manifold.

Kesimpulannya dengan alat ini Anda akan segera memperoleh hasil sebagai berikut:

* Mengurangi konsumsi bahan bakar, dan jarak tempuh per Liternya semakin besar.Minimal 25 % maksimal 70 %.
* Menghilangkan emisi gas buang yang berbahaya bagi lingkungan, yang menyumbang pemanasan global, dan menyebabkan kendaraan akan mengeluarkan oksigen bagi lingkungan dari pada sekedar mencemari.
* Meningkatkan performa dan kekuatan mesin, menurunkan suhu kerja mesin, dan panas yang terbuang ke udara.
* Menghilangkan karbon deposit (flek hitam pada mesin yang dapat Anda temukan ketika membongkar mesin kendaraan.
* Flek hitam ini diakibatkan oleh pembakaran yang tidak sempurna. Bukan sekedar menghilangkan,
tetapi mencegah terbentuknya karbon deposit. Anda juga akan merasakan suara mesin yang lebih lembut dan tidak berisik.
* Meningkatkan Torsi (tenaga)
* Menikmati masa penggunaan kendaraan yang lebih lama, karena piston dan klep menjadi awet.
Kebanggaan dan kepuasan.

Karena Anda telah menjadi pemimpin bagi yang lain, dan dapat mengajarkan keluarga, teman, tetangga, atau komunitas dan lain-lainnya.

Dan terserah Anda. Apakah pengetahuan baru yang ditemukan ini, dapat menjadi sumber penghasilan tambahan bagi Anda?

No comments:

Post a Comment

mungkin blog ini belum sempurna mungkin anda punya saran
buat aq silahkan tinggal kan pesan disini

20 Tool Untuk Membersihkan Komputer

Komputer anda tiba-tiba menenunjukan kinerja yang semakin lama dalam mengerjakan tugasnya dan semakin menimbulkan masalah. Berikut adalah to...